TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Caleg terpilih untuk DPRD Kota Jambi, akan menjadi anggota dewan pertama yang dilantik di Provinsi Jambi.
Meskipun saat ini hasil Pileg di Kota Jambi digugat oleh partai PDIP, namun ternyata pihak KPU Provinsi Jambi mengungkapkan bahwa caleg terpilihnya yang pertama dilantik menjadi anggota DPRD Kota Jambi.
Apnizal, Komisioner KPU Provinsi Jambi yang mengungkapkan hal itu kepada Tribunjambi.com, Selasa (25/6/2019). Menurutnya, ada beberapa daerah lain yang akan dilantik setelah itu.

`Pertama pelantikan untuk DPRD Kota Jambi akan dilakukan pada Agustus mendatang,` ungkap Apnizal.
` Tanggal pelantikan sendiri masih menyesuaikan. Namun direncanakan akan dilakukan pada tanggal 23 Agustus 2019. Setelah tanggal 23 tersebut akan ada pelantikan di tanggal 26, 28, 29, dan 30 Agustus serta tanggal 1 September untuk DPRD Tanjabtim. Pelantikan untuk DPRD provinsi akan dilakukan tanggal 8 September 2019,`ungkap Apnizal. 
Ketika dikonfirmasi hal ini, Apnizal mengatakan bahwa dirinya tidak bisa merincikan secara detail tanggal dan daerah yang melakukan pelantikan. Dirinya hanya mengatakan bahwa proses pelantikan itu terjadi setelah gugatan PHPU di MK sudah diputuskan. Dilantik Agustus 2019, Caleg DPRD Kota Jambi Menjadi Pertama yang Dilantik (Hendri Dunan Naris)
Artikel ini telah tayang di Tribunjambi.com dengan judul Dilantik Agustus 2019, Caleg DPRD Kota Jambi Menjadi Pertama yang Dilantik, https://jambi.tribunnews.com/2019/06/26/dilantik-agustus-2019-caleg-dprd-kota-jambi-menjadi-pertama-yang-dilantik.
Penulis: dunan    
Editor: budi


Share this post on: