Hearing Komisi III Dengan Warga Kotabaru dan Pengembang Tanpa Hasil

Hearing Komisi III Dengan Warga Kotabaru dan Pengembang Tanpa Hasil

Hearing antara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jambi bersama masyarakat RT 17 Kotabaru, Kota Jambi dan pengembang terkait kisruh pengerukan tanah akhirnya ditunda.

Pasalnya beberapa dari pihak terkait tidak hadir pada agenda tersebut, Selasa (27/9)

Pertemuan yang dipimpin langsung oleh ketua Komisi III DPRD kota Jambi Mustamar tersebut tidak membuahkan hasil, pasalnya pada agenda perdana yang di jadwalkan mencari titik terang dan solusi dari kisruh tanah yang terjadi beberapa bulan terakhir tidak membuahkan hasil. oleh sebab dari pemilik tanah, BPN dan bagian ESDM provinsi tidak hadir.

" Pemilik tanah tidak hadir satunya, bagaimana kita mau mencari titik terang dan jalan keluarnya," ujarnya.

Dengan ketidak lengkapnya mereka pertemuan tersebut tidak membahas untuk penyelasaian, hanya saja pada pertemuan tersebut Ketua Komisi III mendengarkan keluhan dan keinginan warga, terutama warga yang rumahnya berada di bagian atas dan terancam longsor.

Dikatakan Mustamar, pertemuan ini akan kembali dilakukan dan akan memanggil lagi mereka yang tidak hadir. untuk kapan dan harinya belum ditentukan. " jika pemilik tanah 2-3 kali dipanggil tidak datang, maka akan kita seeahkan kepada keamanan," jelasnya