FAUZI: MTQ Ajang Pembinaan, Bukan Hanya Agenda Tahunan

FAUZI: MTQ Ajang Pembinaan, Bukan Hanya Agenda Tahunan

PELAKSANAAN MTQ KE-47 TINGKAT KOTA JAMBI

Kota Jambi, Wakil Ketua DPRD Kota Jambi, M. A Fauzi mengharapkan, pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-47 tingkat Kota Jambi di kecamatan Jambi Selatan bisa berjalan lancer dan sukses. “Saya berharap pelaksanaan dan tuan rumah Kecamatan Jambi Selatan berjalan lancer, tanpa mengalami hambatan,” harapnya.

Pelaksanaan MTQ ke-47 tingkat Kota Jambi ini dilaksanakan dari tanggal 26 hingga 30 september mendatang dengan diikuti sebanyak 9 Kecamatan yang ada di Kota Jambi. Masing-masing peserta akan bersaing untuk manjadi yang terbaik di setiap cabang untuk mewakili Kecamatan masing-masing.

Menurutnya, jalannya pelaksanaan untuk tidak hanya dijadikan sebagai agenda tahunan semata, melainkan dijadikan sebagai ajang pembinaan terhadap qori dan qoriah dari Kecamatan dan Kelurahan sehingga peserta yang nantinya akan diikutkan pada MTQ tingkat Provinsi Jambi maupun nasional.

“Pelaksanaan MTQ ini juga harus dijadikan sebagai ajang untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” ucapnya.